Kastil Sao Jorge Wisata Bersejarah


Kastil Sao Jorge Wisata Bersejarah



Jika kita berbicara mengenai destinasi wisata maka pastinya ada banyak sekali lokasi yang bisa kita kunjungi. salah satu destinasi tempat wisata yang cukup menarik adalah tempat wisata di Eropa. Lokasi tersebut menyimpan banyak sekali destinasi wisata yang pastinya akan sangat menarik untuk di kunjungi. Tour Murah

Eropa memang menyimpan banyak sekali lokasi yang sangat menarik untuk di kunjungi. banyak negara dan kota yang menyimpan keindahan wisata yang menakjubkan. salah satu negara tang cukup terkenal adalah portugal. Sebuah negara yang tak hanya memiliki keindahan destinasi wisata saja, namun juga memiliki beragam nilai sejarah yang sangat menarik di dalamnya.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa lokasi tempat wisata di Lisbon. Sebuah kota wisata yang sangat menarik di Portugal. Kota yang satu ini memiliki banyak sekali lokasi wisata yang sangat menarik dan pastinya sangat cocok untuk kita kunjungi. Beberapa destinasi wisata yang tak hanya memiliki keindahan bentuk dan arsitekstur saja, namun juga memiliki nilai sejarah yang sangat tinggi.

Tempat wisata di Lisbon yang satu ini merupakan salah satu bagian dari tempat bersejarah di Eropa yang tak bisa kalian lewatkan. Bangunan yang satu ini merupakan sebuah kastil yang terdapat di bukit Sao Jorge.

Kastil ini sendiri sering disebut juga sebagai kastil moor, penyebutan tersebut dikarenakan kastil ini memang merupakan bekas peninggalan suku moor. Penyebutan nama moor adalah ditujukan bagi orang-orang yang memiliki garis keturunan dari bangsa afrika dan arab. Serta orang-orang moor sendiri lebih di dominasi oleh unsur kebudayaan muslim.

Jika kalian datang ke kastil yang satu ini, maka sebaiknya kalian datang ketika menjelang sunset atau matahari tenggelam. Keindahan dari bangunan ini akan menjadi lebih menarik dan pastinya akan sangat mempesona. Banyak sekali keindahan yang bisa kalian temukan dari atas puncak bukit ini. selain kalian bisa menikmati keindahan dan kemegahan arsitekstur dari kastil ini, maka kalian juga bisa menikmati dan melihat keindahan alam yang ada di sekitarnya.

Comments

Popular posts from this blog

Queen Mary’s Bridge Wisata Di Fussen